Ryeowook Penyanyi Terbaik Setelah Afgan

Senin, 25 Mei 2015 - 09:37 WIB
Ryeowook Penyanyi Terbaik Setelah Afgan
Ryeowook Penyanyi Terbaik Setelah Afgan
A A A
JAKARTA - Penampilan Ryeowook ke Indonesia pada 3 Mei, sempat menghebohkan. Sebab, pemuda yang tergabung dalam boy band Super Junior itu dalam konser Super Show 6: Super Junior World Tour In Jakarta, menyanyikan hits milik Bebi Romeo Bunga Terakhir dengan fasih.

Mengetahui lagunya dinyanyikan oleh penyanyi asal Korea Selatan itu, Bebi pun terkejut. Bebi menilai, Ryeowook berhasil menyanyikan lagunya dengan baik.

"Aku kaget karena bisa sefasih itu secara artikulasi, pitch. Perfect lah," papar Bebi kepada Sindonews, di Wisma Indovision 1, Jakarta.

Bahkan, suami dari Meisya Siregar ini mengungkapkan Ryeowook penyanyi terbaik setelah Afgan. Sebelumnya, Bunga Terakhir telah dibawakan oleh pemilik nama asli Afgan Syahreza itu.

"Aku nilai Ryeowook itu penyanyi terbaik setelah Afgan. Bahkan Afgan itu sempat merasakan kesulitan membawakan laguku ini. Tapi aku bilang menyanyi menjadikan diri sendiri akan menghasilkan yang terbaik. Karena Bebi dengan Bunga Terakhir sudah memiliki pencinta tersendiri," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9364 seconds (0.1#10.140)